15 June 2009

Situs resmi MotoGP via handphone



Anda penggila MotoGP, ingin mendapatkan info-infonya secara lengkap dan mudah. Di postingan ini saya akan memberi info tentang bagaimana cara membuka alamat resmi motogp lewat hp kesayangan anda. Langsung saja ke inti cerita, alamat resmi via hp yaitu http://wap.motogp.com.
Di situs tersebut, anda akan mendapatkan berbagai berita tentang kegiatan motogp seperti: jadwal race terbaru, info seputar sirkuit, bahkan klip video dari pertandingan kemarin malam pun (Jum'at) pasti dijamin ada, sekali lagi hanya lewat ponsel kesayangan anda.




Bukan hanya itu saja, situs ini juga menawarkan berbagi konten, semisal ringtone, foto, hingga aplikasi java (.jar) terkait promosi dari event yang sedang berlangsung di genlantika MotoGP. Oya, untuk mendapatkan konten-konten di atas, anda tidak perlu melakukan pendaftaran atau registrasi dulu, cukup meng-klik link download yang sudah tersedia di bawah konten, secara otomatis hp anda akan memulai proses download secara gratis. Penasaran?, ambil hp anda, isi pulsanya, langsung saja buka wap.motogp.com. Selamat menikmati, terima kasih.

mohanlink

6 Voices :

Ardhiansyam mohanlink

Lengkap bro, tanpa registrasi juga, cocok buat motoGP mania :D

Generasi Bangsa mohanlink

Wah, mantab boz! Hidup GP mania....

AlvienRizki mohanlink

coba dulu deh...

mohanlink mohanlink

Thanks semua:)

Anonymous mohanlink

Kalau situs resminya F1 ad g?..slam kenal mohanlink

mohanlink mohanlink

Salam knal juga. Kayaknya F1 juga ada tuh. Oya, kalau ngomment dikasih nama ya, thanks:D

mohanlink
flirty
:a:
glasses
:b:
wink
:c:
sad
:d:
crying
:e:
happy
:f:
tak acuh
:g:
skeptik
:h:
skeptik
:i:
skeptik
:j:
skeptik
:k:
skeptik
:l:
skeptik
:m:
skeptik
:n:

mohanlink

mohanlink