17 November 2010

Tune Up Utilities™ 2011 Review

Tune Up utilities 2011Penantian panjang telah terlewati, ya perusahaan Software GmbH telah merilis software Tune Up Utilities™ versi 10.0.2011.xx bulan ini (November). Ini di luar dugaan, mengingat beberapa dekade sebelumnya Tune Up Utilites selalu dirilis (secara final) tepat pada bulan Desember, namun kali ini sedikit berbeda. Menyinggung masalah ”What’s New?”, pastinya lumayan banyak fitur-fitur tambahan yang dijejalkan pada software pelengkap (utilities) ini. Salah satunya “TuneUp Program Deactivator with TuneUp Programs-on-Demand Technology™”, yaitu fitur yang berguna untuk menonaktifkan sementara
(deactivator) program yang dianggap tidak perlu, guna untuk menghemat memory dan kinerja CPU anda, dan masih banyak lagi. Berikut beberapa informasi fitur terbaru dari Tune up 2011:

program_deactivator_64x64NEW! TuneUp Program Deactivator with TuneUp Programs-on-Demand Technology™ Windows® runs as fresh as it did on the very first day!

-sudah dijelaskan di atas, yaitu fitur untuk menonaktifkan program kurang penting, untuk mengurangi beban memory dan kinerja CPU.

start_surface_64x64CLEARER! TuneUp Start Center TuneUp Utilities™ is easier to use than ever.

-Sekarang tampilan Start Center pada program Tune Up tampak lebih segar dan mudah dimengerti oleh user. Dengan pengelompokan fungsi dalam bentuk tab, memungkinkan user dapat dengan mudah mengoperasikan/ mengunakan Tune Up. Yaitu dibagi dalam 5 tab: Status & recommendations, Optimize system, Gain disk space, Fix problems dan Customize windows.

turbo_mode_64x64MORE POWERFUL! TuneUp Turbo Mode Turbo Mode, 10 times more powerful than before, brings your PC to maximum speed for your work and games.

Hanya dengan satu kali klik, maka Tune Up akan menutup lebih dari 70 Backgrounds Processes yang menghambat kinerja pada Windows, baik di windows XP, Vista, maupun Windows 7. Dimana pada versi sebelummnya hanya mampu menutup 7 Backgrounds Processes. Alhasil, anda akan mendapat kekuatan yang powerfull dari PC anda.

tuning_status_64x64NEW! Tuning status, Know instantly how well you’ve optimized your PC.

Status Tuning menunjukkan berapa banyak optimasi telah dilakukan dengan TuneUp Utilities ™.

rating_shadow_64x64NEW! Rating function for programs The experiences of countless TuneUp Utilities™ users help you make the best tuning decisions.

Ya, fungsinya sama dengan judulnya, yaitu untuk memberikan rating pada setiap program pada PC anda. Lalu apa fungsinya? fungsinya untuk me-manage mana program yang sangat penting dan mana program yang kurang begitu penting. Dengan sistem rating ini akan memudahkan Tune Up dalam menentukan atau memutuskan pembagian performa, sehingga memory akan terbagi secara efisien.

additional_functions_64x64NEW! “Overview of all functions” pane, All power features in one window.

Fitur ini berhubungan dengan user interfacenya, di atas tadi kita sudah membahas tampilan panel Start Center pada Tune Up Utilities™. Nah sekarang terdapat opsi baru, yaitu tampilan Start Center dalam mode “Overview of all functions”, tombol fitur ini terdapat pada pojok kanan atas. Dengan menekan tombol tersebut maka tampilan Tune Up Utilities™ akan berubah menjadi biru, dengan pengelompokan-pengelompokan fitur dalam bentuk kolom.

Berikut beberapa snapshot dari Tune Up Utilities™ 2011:

tune up 1 tune up 2
tune up 3
Download: http://www.tune-up.com/download/#

mohanlink

12 Voices :

Ka Damar mohanlink

aku jg udah pke gy 2011 :a:

NTRage03 mohanlink

Mampir tuk ngucapin selamat hari raya kurban sob.. maaf lahir n batin ya

Tutorial SEO mohanlink

Waahhh makasih nich reviewnya . . . . sering2x sob soalnya agak susah cari web yang berisi review lengkap kayak gini ^_^

Common Cyber mohanlink

Sitenya bagus sekali. Waduh aku iri ini mah.
Masnya orang IT ya.
Saya harus belajar banyak ini mah.

View sitenya simple, padat, tapi nunjukin jiwa seorang IT..

BTW, maaf klo OOT

Bumi Al Fattah mohanlink

Sy sudah pke Tune Up yg ini. Memang mantaph.

Beben Koben mohanlink

eh...eh....blognya cama ama yg entuh :b:
hihihihihi :l: emotnya lutu² :h: :e:

Kapuk Online mohanlink

Tambah serial number atau cr*ack kayaknya tambah mantab nian...Bro,,

Admin mohanlink

Nice review dude :F:

Anonymous mohanlink

blogerer sejati kau...hoe tanya virus "recycle" ki pye leh 'mbantai'??????

Anonymous mohanlink

thanks gan sharenya .
mau nanya dikit gan, menu buat ganti boot sreen yg mana ya gan ?

Unknown mohanlink

masya allah....bagus ni infonya gan....

siapalagi.com :a:

QU mohanlink

great site and best emotions ever

mohanlink
flirty
:a:
glasses
:b:
wink
:c:
sad
:d:
crying
:e:
happy
:f:
tak acuh
:g:
skeptik
:h:
skeptik
:i:
skeptik
:j:
skeptik
:k:
skeptik
:l:
skeptik
:m:
skeptik
:n:

mohanlink

mohanlink