09 May 2009

The Master Duel Inagurasi

Penampilan I

Penampilan pertama Limbad dengan Master Dedy begitu memukau dan menegangkan. Kolaborasi antara extreme magician dan mentalist magician itu mengawali acara dengan sangat menarik. Sampai-sampai acara The Master di tonton oleh beberapa Negara seperti Jepang Malasyia dan Negara-negara tetangga lainnya. Kembali ke show antara Limbad dan Master Dedy yang menceritakan tentang penyelamatan seorang gadis yang di krangkeng di jeruji besi dimana di dalamnya terdapat bom waktu yang bisa meledak apabila sampai terlambat di jinakkan. Sementara itu master Dedy di tutup matanya dengan kain perban sebanyak 4 lapis sementara Limbad di jerat dengan ranta-rantai besi yang telah dikunci alias digembok dengan kencang dan kuat. Setelah timer bom dimulai, Limbad



  berusaha melepaskan diri dari jeratan rantai besi yang melilit di tubuhnya. Setelah terlepas, Master Dedy dengan mata tertutup berlari menuju tempat bom ditanamkan tanpa ada seorang 
pun yang menuntunnya. Dalam perjalanan menuju ke TKS (Tempat Kejadian Sulap) Dedy mengendarai motor dengan mata masih tertutup. Dengan waktu yang sangat sedikit Limbad mencari kunci krangkeng di dalam aquarium yang berisi penuh dengan pecahan-pecahan beling/kaca. Singkat cerita Limbad pun berhasil menemukan kunci gembok dan akhirnya wanita yang ada di dalam kerangkeng dapat selamat dari ancaman bom waktu. Oya, ketika menuju tempat TKS tadi, Limbad sempat mendorong mundur sebuah truk hanya dengan kepala kesayangannya. Aksi Limbad dan Master dedy tergolong lancar dan kompak karena tidak ada sedikitpun kesalahan dalam melakukan aksi extreme-nya.


 
The Master
LimbadThe Master
Berbeda dengan penampilan perdana Joe Sandy dengan Master Romy Rafael malam itu. Mereka tampak kurang begitu kompak, kurang begitu lancar dalam membawakan scenario cerita.
Joe SandyJoe Sandy
The Master
Hal itu sangat tampak dari perkataan mereka yang sering tidak singkron alias tidak nyambung (sering terjadi speak overlapping). Namun dalam akhir pertunjukan antara Joe Sandy dan Romy mampu menutupi semua kekurangan itu, singkat kata, ternyata angka yang dipikirkan oleh penonton sudah diprediksikan Joe Sandy di dalam Koran Sindo (Seputar Indonesia) edisi tanggal 8 Mei 2009 halaman 41 di pojok kanan bawah. Nomor yang tertera di Koran sama persis dengan angka yang dipikirkan oleh penonton pada malam itu, yaitu 4804460. Pada awal acara, perolehan sms penonton masih dimenangkan oleh Limbad, namun setelah Jo sandy dan Master Romy Rafael tampil, jumlah sms penonton berubah drastis menjadi : Joe Sandy=53,77% dan Limbad=49,41%.

Penampilan II


Penampilan kedua diawali oleh Limbad dan master Romi Rafael. Mereka memanggil salah satu penonton wanita untuk maju ke depan panggung. Romy Rafael mulai menghipnotis sang wanita menuju alam bawah sadarnya (jauh lebih lelap jauh lebih dalam dari sebelumnya, weleh).
Limbad
Limbad
Setelah wanita itu benar-benar masuk ke dalam alam bawah sadarnya, Mr. Limbad memberikan sebuah linggis ke kedua tangan wanita tersebut. Dengan perintah Romy, wanita itu dapat membengkokkan linggis tadi sampai membentuk sudut kurang lebih 170˚. Lalu dengan cepat Limbad mengambil alih linggis tersebut dan membengkokkannya dengan gigi-gigi besarnya sampai putus.
Limbad mangan Linggis
Tidak hanya itu saja, pada session ke-2 tak tanggung-tanggung 2 (dua) linggis sekaligus dibengkokkan Mister Limbad hanya dengan gigi dan bantuan kedua tangannya sampai berubah bentuk menjadi lambang Gamma (γ) dan mengalungkannya di leher kesayangannya. Pada saat itu perolehan sms pemirsa The Master masih tetap unggul Joe Sandy yaitu untuk Joe Sandy: 53,56% dan Limbad: 46%.
Limbad
Beralih ke penampilan Joe Sandy dan Master Dedy yang ke dua. Permainan mereka sebenarnya sangat sederhana yaitu hanya memerlukan property berupa papan catur ukuran besar dan seorang assistant untuk membantu memindahkan buah catur.
Master Dedy

Pertama-tama Master Dedy menyuruh salah satu seorang penonton di studio untuk memilih salah satu buah catur, dan pilihanya jatuh pada buah Kuda. Sebelumnya Joe Sandy diberi kesempatan untuk melihat urutan/skema petak catur dalam beberapa detik saja, selanjutnya Joe Sandy dan Master Dedy Corbuzier memakai penutup mata agar tidak bisa melihat lagi susunan petak catur yang ada di samping mereka. Akhirnya permainan pun beginning, dengan mata tertutup Dedy memulai untuk menjalankan buah Kuda yang telah dipilih oleh penonton tadi. Tugas Joe Sandy adalah meneruskan jalanya Kuda agar semua petak catur yang berisi kode seperti a3, a6, b4, h6 dll bisa habis tanpa tersisa. Dan setelah beberapa menit yang menegangkan, akhirnya semua petak kode catur dapat dihabiskan tanpa ada kesalahan jalan sedikit pun.
The Master
Sebenarnya permainan seperti itu sudah banyak dilakukan oleh banyak orang di Eropa sana, namun untuk orang awam mungkin adegan itu adalah pertunjukan yang masih baru. And than, seusai penampilan Joe Sandy dan Master Dedy, jumlah sms pemirsa untuk sementara dimenangkan oleh Mister Limbad dengan jumlah sms mencapai 50,77% sedangkan Joe sandy hanya mendapat sms pemirsa sebanyak 49,23%.



Saat-Saat Penentuan

The Master

Ahkhirnya saat-saat yang menegangkan pun di mulai, kedua kandidat The Master yaitu Joe Sandy dan Limbad berdiri di atas panggung The Master dengan memakai jubah hitam di tubuhnya.
Dark Angel
Joy Sandy dan Limbad
Dengan pelan namun pasti The Dark Angel datang menuju ke arah mereka. Biasanya Dark Angel akan mencopot salah satu jubah dari kandidat untuk menandakan siapa yang akan tersisihkan atau kalah. Namun, tiba-tiba Dark Angel mencopot kedua jubah kandidat final The Master. Secara otomatis penonton pun bergemuruh dan berdecak kebingungan. Setelah beberapa menit, muncul lah Master Dedy dari belakang panggung menghampiri mereka berdua sambil membawa sebuah jubah untuk dipakaikan kepada kandidat yang akan menjadi The Real The Master. Tak lama kemudian, Dedy dengan sigap memakaikan jubah tersebut kepada Joe Sandy memandakan bahwa Joe Sandy-lah yang berhasil memenangkan Gelar The Master kali ini.
The Master
Dan hadiah utama diserahkan langsung oleh direktur utama RCTI kepada Joe Sandy sebesar Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah), dan uang sebesar Rp30.000.000,00 (tiga puluh juta rupiah) kepada Mr. Limbad. Perolehan sms akhir dari pemirsa pada malam itu: Joe Sandy memperoleh 53,08% dan Mr. Limbad mendapat 46,92%.
The Master


Keywords:

  • The MasterDuel Inagurasi
  • Acara The Master
  • Hasil Akhir The Master
  • Final The Master
  • Joe Sandy
  • Limbad
  • The Master RCTI
  • Pemenang The Master
  • Photo The Master
  • Gambar The Master
  • The Master


mohanlink

8 Voices :

Inter Pattern Blog mohanlink

mantep bos

rajin bner ampe deh poto

salut

edylaw mohanlink

Lagi nembak keyword The master toh :-o
Kayaknya neh keyword baru ya :))
wah saya mesti banyak belajar neh untuk bisa nembak keyword yang tepat kayak para senior di sini ;;)

SNoozle mohanlink

Foto sendiri dari TV ya ?? :D

http://www.master-mine.co.cc

Ardhiansyam mohanlink

Salut salut salut :D

Anonymous mohanlink

hebad banged ne kak joe sandy....


saluttttt... kak joe poenyyyaa...

Anonymous mohanlink

kak joe sandy keren bangetssssssssss.........kak kpan bikin acara the master of namber...????kyk master dedi and romy....???? slamet ya dah jdi master sejati...


by: vevi:p

Anonymous mohanlink

mr.dedi,stiap pnmpln'x krn buangts,,,,,,,,,,, ,,tpi q p'x srn gmn lw rmbt' mr.dedi jgn gt" mlu.gnt ke,gy tw model rmbt'x.di kribo ke,d mohak ke,,,,,o!a q p'x srn,rmbt'x d kribo z ky gring nidji,kn bgs,pst mr.dedi tmpl bda and heboh.bd dr pd yg lain,,,,,



by:vevi & nia love the master=))

Anonymous mohanlink

master limbad sangat hebat qu mau d ajarin donk qu ingin jadi seperti master limbad

mohanlink
flirty
:a:
glasses
:b:
wink
:c:
sad
:d:
crying
:e:
happy
:f:
tak acuh
:g:
skeptik
:h:
skeptik
:i:
skeptik
:j:
skeptik
:k:
skeptik
:l:
skeptik
:m:
skeptik
:n:

mohanlink

mohanlink