14 May 2010

Download SMADAV 8.0 (2010)

new-2

Hmm, ada yang baru dari SMADAV, setelah sekian lama menanti-nanti, akhirnya SMADAV versi terbaru SMADAV 8.0 dirilis juga, banyak orang memburu anti virus satu ini. Memang jika dibanding anti virus2 buatan Indonesia yang lain, SMADAV masih tetap menduduki peringkat teratas. Hal tersebut mungkin karena SMADAV memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh anti virus lain, semisal SMADAV Lock, UNHIDE Folder dan lainya. Oya, SMADAV ini juga buatan Anak bangsa. Berikut beberapa revisi SMADAV yang baru (yang saya dapat dari situs resmi SMADAV) :




Penyempurnaan Smadav 2009 Rev. 8.0

Smadav 2010 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2010 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.
Sebagai informasi, dari sampel-sampel virus yang di-upload pengguna ke situs Smadav.net, penyebaran virus lokal saat ini sudah mulai turun drastis di Indonesia. Mungkin ini dikarenakan sudah banyaknya antivirus lokal yang bisa membasmi virus-virus lokal. Dan juga karena pengguna Windows XP yang sudah berkurang karena sebagian sudah meng-upgrade sistem operasinya menjadi Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari infeksi virus khususnya virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia lebih banyak didominasi oleh virus dan malware internasional yang tentunya tidak bisa diatasi Smadav. Anda wajib dan sangat disarankan menggunakan antivirus internasional untuk perlindungkan komputer Anda dari virus dan malware internasional ini.
=> Smad-Behavior
Hampir semua virus lokal baru yang masih menggunakan teknik virus lokal untuk menginfeksi sistem akan terdeteksi oleh Smadav. Virus lokal ini dapat dideteksi dari tingkah lakunya yang langsung menginfeksi sistem sesaat setelah tereksekusi. Jadi, tidak masalah lagi bagi Smadav untuk mencegah virus lokal baru yang belum ada di database.
=> Bergabung dengan Antivirus Internasional
Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia. Jadi, Smadav tidak mampu mendeteksi virus internasional. Oleh karena itu, Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda wajib dan sangat disarankan untuk menginstall satu antivirus internasional untuk digabungkan dengan Smadav. Smadav dapat digabungkan dengan hampir semua antivirus internasional. Setelah digabungkan, Smadav akan melindungi komputer Anda dari virus lokal dan antivirus internasional tersebut yang akan melindung Anda dari virus internasional secara keseluruhan.
=> Smad-Ray dan Pengebalan Flashdisk
Smad-Ray adalah scan cepat flashdisk (maksimum 5 detik) sesaat setelah flashdisk terpasang sehingga tanpa menunggu lama Anda bisa segera tahu apakah flashdisk Anda terinfeksi virus lokal atau tidak. Pengebalan flashdisk dilakukan Smadav dengan menambahkan folder autorun.inf di flashdisk Anda sehingga virus yang biasanya menginfeksi flashdisk akan sangat sulit menyebar karena file autorun-nya tidak bisa lagi dibuat di flashdisk Anda. Pengebalan ini akan dilakukan setelah Anda menyetujui konfirmasi yang muncul sesaat setelah flashdisk terpasang.
Berikut ini adalah daftar lengkap penyempurnaan Smadav 2010 Rev. 8
- Penambahan database 23 virus lokal baru dan perbaikan beberapa false positive
- Teknik heuristik baru yang bisa mendeteksi varian virus lokal dengan mudah asalkan salah satu variannya sudah ada di-database
- Teknik heuristik VBS lebih akurat dan bertambah cerdas
- Lebih stabil untuk digabung dengan semua AV internasional (mendeteksi AV lain di komputer dan jika tidak ada akan menyarankan AV internasional untuk segera di-install)
- Scan flashdisk sangat cepat hanya 5 detik (Smad-Ray) tidak hanya men-scan bagian terluar flashdisk saja, tapi juga sampai semua file di flashdisk
- Smadav Pro yang di-password tidak mempunyai hak akses untuk mengubah registry dengan Smadav
- Notifikasi (Balloon Tray) awal pada saat start-up sudah tidak ada lagi
- Smad-behavior sudah sempurna dan dengan tampilan baru ketika memperingatkan user
- Konfirmasi penambahan folder autorun.inf untuk pengebalan flashdisk sesaat setelah flashdisk terpasang, user bebas memilih untuk mengebalkan flashdisk-nya atau tidak
- Folder Smad-Lock/Brankas Smadav tidak lagi otomatis ditambahkan di FD tapi harus manual lewat tab Smad-Lock
- Penambahan tombol "more" di SMARTP alert
Download Link (gartis) : Download SMADAV 8.0
Terima kasih dari mohanlink™

mohanlink

19 Voices :

akhatam mohanlink

ManTap sobat...

isup mohanlink

tentu suka ma smadav..buatan anak idnonesia men...indonesia bisa....

Anonymous mohanlink

kunjungan perdana
salam hangat dari blue

keren

genial mohanlink

smadav itu yang nantinya pada explorer kita muncul folder baru Δ Smad-Lock (Brankas Smadav) Δ itu kang iia?!?!?!? itu artinya apa?!?!?! soalnya saiia baru tau yg satu ini :(

wellsen mohanlink

hmmm...menarik sekali..
coba download dulu..
thanks kunjungannya di blog saya, sob :)

Khery Sudeska mohanlink

Wah, trims sekali atas infonya yang berharga ini, Fren. Saya akan download! :)

andy mohanlink

emang klo aku liat antivirus smadav ini lebih baik dan mungkin paling baik diantara antivirus Indoenesia yang lain. Dilihat dari tampilannya saja udah cukup profesional, tetapi kalo aku lihat database antivirusnya, antivirus smadav ini memang sangat baik untuk mengatasi virus lokal dan worm, tetapi untuk virus luar databasenya menurut aku kurang lengkap. Jadi jika kita sering browsing diwebsite luar sebaiknya smadav didukung juga dengan antispyware dan antimalware software serta ditambah firewall agar lebih baik pengamanannya.

Tapi klo aku sendiri pakai avira dan dibackup dengan aplikasi hijackthis untuk mengetahui malware yang bergerak secara diam2. Baru kita matikan dari registry hehehe. thank sob infonya

2per mohanlink

Wah kayaknya perlu di coba nih Sob, kebetulan sekali, lagi di butuhkan. thank kawan.

bend mohanlink

Sedot.........

Muchlisin mohanlink

Antivirus teratam dengan beragam fitur yang tidak dimiliki antiviru lain. Gratis lagi. Terima kasih.

Muchlisin mohanlink

Sekalian saya follow ya

Waktu Luang mohanlink

Antivirus yang mana sob, yang paling bagus yang paling banyak mengenal Virus.

masterGOmaster mohanlink

nice posting..makasih atas kunjungannya ;))

made gelgel mohanlink

thank mas, ini versi yang paling baru ya

sanjaya mohanlink

@genial: kalo file2 dokumen ditaruh di folder itu, dijamin virus ga akan mengenai file2 yg ada di folder itu

Anonymous mohanlink

hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

azaxs mohanlink

siip! saya juga sudah dunlut :)

Anonymous mohanlink

salam kenal.....
wah gila ne blog, aku suka banget cos informasinya lengkap banget...keep fight mas...salam hangat dari saya

Download Smadav mohanlink

Mantap :b:

mohanlink
flirty
:a:
glasses
:b:
wink
:c:
sad
:d:
crying
:e:
happy
:f:
tak acuh
:g:
skeptik
:h:
skeptik
:i:
skeptik
:j:
skeptik
:k:
skeptik
:l:
skeptik
:m:
skeptik
:n:

mohanlink

mohanlink