14 April 2009

Mig33 V4.05 sangat cepat!!!!

Belakangan ini memang nasib mig33 di dareah Indonesia khususnya daerah saya Ponorogo sangat memprihatinkan, bagaimana tidak, yang dahulu sangat ramai sekarang menjadi sepi bagaikan ditelan bumi. Kalau ada ya hanya satu sampai dua orang saja yang online. Mungkin hal tersebut disebabkan mig33 versi 4.04 memiliki banyak sekali kelemahan terutama dalam proses downloading and loading menu-nya. Sebab kedua: mungkin gateway mig33 telah diblokir oleh banyak operator sellular khususnya indosat, sehingga sangat sulit untuk mengakses jaringan mig33 dan sering terjadi DC alias Disconnect(Wkakakakak). Sebab ketiga: mungkin mulai menjamurnya aplikasi-aplikasi chating-an


pesaing mig33 seperti mxit, ebuddy, Nimbuzz, Yehba, shMessenger, slick, Agile Messenger, EQO, Morange dan masih banyak lagi.

Namun semua sebab di atas dapat diberantas dengan kemunculan mig33 versi 4.05. Mig33 V4.0.5 ini memiliki kecepatan lebih tinggi, jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya yang terdahulu seperti Mig33 V4.04. Semua kekurangan yang ada di versi sebelumnya telah ditangani secara baik oleh tim mig33 di Australia sana. Berikut beberapa kelebihan Mig33 versi terbaru (V4.05):

* Kinerja koneksi TCP-nya 30% lebih stabil
* Menu chat room tidak lagi loading secara aktif, dalam artian ketika menunggu menu chat room dapat di geser atau pindah ke menu yang lainnya
* Tersedia kurang lebih 10 themes gratis
* Perpindahan dari tab satu ke tab yang lain sangat cepat
* IM Yahoo messanger-nya responsif
* Terdapat menu Mute User yang langsung tersedia di menu scroll, ("Mute User" memiliki fungsi untuk membungkam semua perkataan user yang ingin kita bungkam, misalnya para flooder yang menjengkelkan, he he he)
* Loading Emoticon-nya 25% lebih cepat
* Loading image profil juga lebih cepat
* Dll.


Di atas hanya sedikit penjabaran tentang kelebihan mig33 V4.05, saya berharap agar para chating-mania mau menggunakan aplikasi mig33 sebagai aplikasi chatingan primer di hpnnya masing-masing, semoga dunia mig33 dapat berjaya kembali seperti beberapa waktu yang lalu, oya lupa, anda bisa mendownload aplikasi mig33 dengan alamat>> menggunakan PC= http://www.mig33.com, menggunakan hp=http://wap.mig33.com. Terima kasih.

mohanlink

5 Voices :

HaS mohanlink

Sippp!!! :))

mohanlink mohanlink

wah wah, thanks comentnnya:D

wahyu ¢ wasaka mohanlink

Kunjungan balik...

You has been Kicked... 8-}

stupidauthor mohanlink

good article, 2 years ago mig33 is good place to make friend or make game online (kick war) but now i'm not interest in..

Anonymous mohanlink
This comment has been removed by a blog administrator.

mohanlink
flirty
:a:
glasses
:b:
wink
:c:
sad
:d:
crying
:e:
happy
:f:
tak acuh
:g:
skeptik
:h:
skeptik
:i:
skeptik
:j:
skeptik
:k:
skeptik
:l:
skeptik
:m:
skeptik
:n:

mohanlink

mohanlink